Satlantas Polres Toba Amankan Perayaan Jubelium Monumen Raja Sonakmalela

Satlantas Polres Toba Amankan Perayaan Jubelium Monumen Raja Sonakmalela

Hendri
By -
0


Bicaranews.com | TOBA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Toba melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka Perayaan Jubelium Monumen Raja Sonakmalela di Lapangan Sisingamangaraja Balige (Venue F1H2O) Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (3/9/2023)

"Kami melaksanakan pengawalan dan lengaturan lalulintas selama perayaan Jubelium Monumen Raja Sonakmalela. Kami juga memberikan himbauan terhadap masyarakat pengguna jalan lainnya untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas," ungkap Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH SIK melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu RT Gunawan Siahaan.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Satlantas Polres Toba mengutamakan aspek keamanan dan kelancaran lalu lintas. Upaya ini sejalan dengan misi Kepolisian Republik Indonesia dalam menciptakan Kampanye Keselamatan dan Keamanan Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) demi menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat pengguna jalan.

"Satlantas Polres Toba mengambil peran penting dalam mengamankan dan mengatur arus lalu lintas sekitar lokasi acara. Penjagaan dan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk memastikan bahwa perayaan berlangsung dengan aman, tertib, dan tanpa hambatan," ujar Gunawan Siahaan.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka perayaan Jubelium Monumen Raja Sonakmalela berlangsung dengan aman dan lancar. (Bn)


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)