Kapolsek Laguboti Menghadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2023

Kapolsek Laguboti Menghadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2023

Hendri
By -
0

Kapolsek Laguboti

Bicaranews.com | LAGUBOTI - Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto menghadiri kegiatan Deklarasi damai Pilkades serentak 2023 se-Kecamatan Laguboti, yang bertempat di gedung serba guna kantor Camat Laguboti Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (25/9/2023)

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto  mengatakan, deklarasi damai ini dalam rangka untuk menyukseskan Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah KabupatenToba khususnya Kecamatan Laguboti. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.

“Deklarasi damai ini merupakan upaya yang bertujuan untuk mencegah terjadinya konflik di masyarakat. Selain itu juga untuk menghindari konflik antar pendukung serta guna menjamin kondusifitas wilayah khususnya di Wilayah Kecamatan Lagubot,” katanya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Deklarasi Damai dapat ini mengikat para calon untuk dapat mengingatkan tim maupun simpatisanya dalam pikades dan menekan pelanggaran dalam berlangsungnya pemilihan kepala desa agar sampai selesainya pemilihan kepala desa tetap berlangsung Aman dan lancar, pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Laguboti Aprilia Tampubolon, SH, MSI, Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto, Danramil mewakili Babinsa Koramil 16/Laguboti Serda A.Hutasoit, Ketua PPKD dan calon Kepala Desa Se-Kecamatan Laguboti. ( Humas Polres Toba )

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)