Gudang Ban dan Oli di KIM 2 Terbakar

Gudang Ban dan Oli di KIM 2 Terbakar

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Belawan - Sebuah gudang tempat penyimpanan berbagai jenis komponen atau sparepart kendaraan bermotor, berlokasi di Kawasan Industri Medan (KIM) 2, Kamis (7/9/2023) sore terbakar.

Dalam kejadian, hingga pukul 19.40 WIB belum ada laporan terkait korban jiwa manusia maupun pekerja yang mengalami luka bakar.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, apakah karena korsleting listrik atau adanya penyebab lain, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Pantauan wartawan di sekitar lokasi kejadian, selain menimbulkan kobaran api yang sulit dikendalikan, kebakaran gudang tersebut juga menimbulkan asap hitam tebal yang membubung tinggi terbawa angin.

Petugas pemadam kebakaran juga tampak kewalahan untuk memadamkan api, karena hampir seluruh barang yang di gudang terbakar tersebut merupakan benda yang gampang terbakar, diantaranya disebut-sebut terdapat tumpukan ban.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Panggil Sarianto Simbolon, mengatakan, kebakaran tersebut terjadi, sekira pukul 17.30 WIB. "Gudang ban dan oli yang terbakar," kata Sarianto saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Ia menyampaikan, sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dan akan melakukan penyelidikan. Petugas berupaya memadamkan kebakaran (HO)

"Asal apinya masih dalam penyelidikan. Nanti kita bekerjasama dengan tim identifikasi Sat Reskrim Polres Belawan," sebutnya.

Dikatakannya, sejauh ini belum ada laporan terkait korban luka dan juga meninggal dunia dalam musibah kebakaran tersebut.

 "Sementara waktu hasil dari pantauan belum ada (korban)," ungkapnya.(t/bn)



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)