Tabrak Truk Colt Diesel, 1 Orang Penumpang Travel KPT Meninggal

Tabrak Truk Colt Diesel, 1 Orang Penumpang Travel KPT Meninggal

Hendri
By -
0

Kpt tabrakan di Toba

Bicaranews.com | TOBA - Mobil Travel KPT dengan nomor Polisi BB 1253 EE tambrak truk Colt Diesel di Jalan Nasional Medan - Tarutung tepatnya di Lumban Pea, Desa Sionggang Utara, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, Sabtu (26/8/2023) sekira pukul 05.00 Wib. 

Akibat kecelakaan lalulintas ini, satu orang penumpang mobil travel KPT atas nama Erlangga Wasti (30) warga Kelurahan Klambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Toba Iptu RT Gunawan Siahaan menerangkan bahwa insiden ini terjadi pukul 05.00 Wib tepatnya di Desa Lumban Pea, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba. 

Dikatakannya, peristiwa itu berawal ketika Mobil Travel KPT yang dikemudikan Josua Hutagalung (21) yang berpenumpang 1 (satu) Orang datang dari arah Medan menuju Tarutung. 

Setibanya di lokasi kejadian mobil travel KPT menabrak bagian belakang truck colt diesel  BK-8291-YI yang dikemudikan oleh Tonny Hartono mengakibatkan penumpang mobil travel KPT meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pengemudi mobil travel KPT mengalami patah tulang paha sebelah kiri dan luka lecet di tangan dibawa berobat ke RSUD Porsea dan pengemudi dan penumpang mobil truk colt diesel BK-8291-YI tidak mengalami luka. 

"Saat ini kedua kendaraan sudah di amankan dan di bawa petugas ke unit laka satlantas Polres Toba," ungkap Iptu RT Gunawan Siahaan.

Informasi yang di dapat dari petugas bahwa penumpang mobil travel KPT atas nama Erlangga Wasti yang meninggal saat di lokasi, sudah di bawa pihak keluarga ke Kelurahan Klambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Sementara pengemudi mobil travel KPT Josua Hutagalung saat ini masih di rawat di RSUD Porsea. (Bn)


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)