Senyum Bahagia Warga Binaan Rutan Tarutung Dapatkan Seragam Baru

Senyum Bahagia Warga Binaan Rutan Tarutung Dapatkan Seragam Baru

Hendri
By -
0

Warga Binaan Tarutung Dapat Seragam Baru

Bicaranews.com | TARUTUNG - Bertempat di lapangan serba guna Rutan, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus didampingi oleh Pejabat Struktural membagikan baju seragam baru kepada seluruh Warga Binaan, Senin (14/8/2023).

Ismet Sitorus menyampaikan bahwa pembagian baju seragam baru ini bertujuan agar warga binaan tertib dalam berpakaian serta mempermudah petugas untuk mengenali dan mengidentifikasi warga binaan berdasarkan statusnya baik narapidana, Tamping (tahanan pendamping), maupun tahanan.

Warga Binaan yang menerima baju seragam pun sangat antusias dan berterima kasih atas baju baru yang diberikan dan warga binaan menjadi semakin semangat untuk mengikuti kegiatan pembinaan yang diselenggarakan oleh Rutan Kelas IIB Tarutung.

Ismet Sitorus berpesan kepada warga binaan agar dapat menjaga dan menggunakan dengan baik seragam baru yang telah diberikan. “Kami optimis dan bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik demi Rutan Tarutung, apa yang menjadi hak mereka akan kami penuhi dengan layak, begitu juga seragam baru ini juga diberikan secara gratis, dana pengadaan baju bagi warga binaan bersumber dari DIPA Rutan Tarutung dan ini merupakan bagian wujud dari penggunaan anggaran tepat sasaran,” ujar Ismet. (Bn) 


Pewarta : David RF Lumbantoruan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)