Minta BS Ditangkap, Aliansi Masyarakat Sumut Dan HBB Gelar Aksi Damai Di Depan Polrestabes Medan

Minta BS Ditangkap, Aliansi Masyarakat Sumut Dan HBB Gelar Aksi Damai Di Depan Polrestabes Medan

Hendri
By -
0

HBB Menggelar Aksi Damai Di Depan Polrestabes Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Ratusan massa yang terdiri dari Aliansi Masyarakat Sumatera Utara dan Horas Bangso Batak (HBB) menggelar aksi damai di depan Mapolretastabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Senin (14/8/2023).

Dalam aksinya, mereka meminta pihak Kepolisian agar menangkap BS yang di duga telah menyebarkan berita bohong, menimbulkan keonaran dan keresahan di tengah-tengah masyarakat terlebih di tengah-tengah Aliansi Masyarakat Sumatera Utara dan Anggota Horas Bangso Batak (HBB).

Amantan dilapangan, para peserta aksi turut membawa sejumlah spaduk bertuliskan "Tangkap Oknum BS. BS penyebar hoaks".

Hampir satu jam menyampaikan orasi, akhirnya perwakilan pendemo di terima petugas ke dalam Mapolrestabes. Hasil pertemuan dengan penyidik, BS dikabarkan akan di periksa pada Selasa (15/08/2023) besok.

“Dari hasil pertemuan kami di dalam, penyidik menyebutkan sudah memanggil BS dan akan di periksa besok,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Horas Bangso Batak (DPC – HBB) Kota Medan, Poltak Tampubolon sembari menambahkan dia meminta Polrestabes Medan agar serius menangani kasus ini. 

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batang (DPD – HBB) Provinsi Sumatera Utara, Thomson Parapat juga menegaskan BS harus di tahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, Horas Bangso Batak (HBB) sudah melaporkan BS ke Polrestabes Medan dengan Nomor : LP/B/2602/VIII/2023/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara dan LP/B/2510/VII/2023/SPKT/Polrestabes Medan. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)