Sada Sumut FC vs Labura Hebat FC Besok, Suharto: Target Menang

Sada Sumut FC vs Labura Hebat FC Besok, Suharto: Target Menang

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com |Medan - SADA Sumut FC targetkan menang saat menghadapi Labura Hebat FC dalam laga lanjutan Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023 di Stadion Teladan, Sabtu (12/8/2023) besok.

Pelatih Kepala Sada Sumut FC, Suharto mengatakan, skuat Laskar Simbisa melakukan persiapan untuk menghadapi tim amatir Liga 3 Sumut, hari ini Kamis (11/8/2023). Menurutnya,semua tim yang bertanding di turnamen pramusim itu sama sama kuat. 

"Yang jelasnya lawan itu semua sama. Kita anggap semua lawan itu kuat. Tapi kemarin kita sudah melihat karakter bermainnya, jadi kita hari ini lakukan persiapan untuk besok," kata Suharto, Jumat (11/8).

"Ya Labura lumayan. Walau mereka di Liga 3, tapi mereka punya persiapan yang lumayan. Saya tidak bisa menyepelekan permainan mereka," tambahnya.

Terkait pertandingan menghadapi Labura Hebat FC, Suharto mengaku tidak terlalu ingin muluk muluk menargetkan hasil pertandingan. 

"Kita nggak terlalu merepotkan anak-anak, yang penting bermain menang. Berharap bisa meraih poin penuh untuk memuluskan langkah kita ke final," ujarnya.

Disinggung atas kemenangan dari PSDS Deliserdang walau bermain dengan 10 pemain pada babak kedua, Suharto mengatakan sudah mempersiapkan strategi sejak awal jika menghadapi kondisi yang mendesak.

"Semua itu sudah kita siapkan dari awal, baik itu kita lengkap maupun kurang sudah siapkan cara bermainnya," pungkasnya. (trib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)