Rutan Balige Beri Bantuan Untuk Pembangunan Gereja GKPI Aek Bolon

Rutan Balige Beri Bantuan Untuk Pembangunan Gereja GKPI Aek Bolon

Hendri
By -
0

Karutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rutan Balige Kanwil Kemenkumham Sumut memberi bantuan kepada jemaat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Aek Bolon, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba berupa material semen 50 sak untuk pembangunan gereja.

Bantuan tersebut diberikan langsung Kepala rumah tahanan (Karutan) Balige, Henri Damanik, SH didampingi Ka KPR Edison Tambunan kepada Guru Huria, Tumanggor dan jemaat, Kamis (24/8/2023).

"Bantuan ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan anugrah yang diterima oleh seluruh jajaran rutan Balige dan WBP Kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Henri Damanik, SH.

Melalui bantuan ini, kata, Karutan Balige, diharapkan jemaat GKPI Aek Bolon akan merasa lebih nyaman saat beribadah, apalagi saat merayakan Natal bulan Desember 2023 nanti.

Karutan Balige

"Semoga bantuan yang kita berikan kepada jemaat gereja GKPI Aek Bolon Kecamatan Balige agar kedepannya Gereja Kristen Protestan Indonesia bisa lebih layak bagi jemaat yang  akan melaksanakan ibadah nantinya," ujarnya.

Sementara itu, Guru Huria dan jemaat GKPI Aekbolon dengan senang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rutan Balige. Mereka berharap melalui bantuan tersebut jemaat tambah nyaman dalam melaksanakan ibadah. 

"Semoga Karutan beserta jajaran Tuhan Yang Maha Esa Memberkati dan dimudahkan rezeki dan dilindungi selalu oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)