Jefri E Siregar Ditemukan Meninggal Didalam Angkot

Jefri E Siregar Ditemukan Meninggal Didalam Angkot

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK,MM Melalui Personil Unit Respon Cepat (URC) melakukan pengecekan Seorang supir angkutan umum dengan nomor trayek 63 ditemukan meninggal dunia dalam kondisi telentang di bagian bangku penumpang di Jalan Pahlawan Kelurahan Barang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (15/8/2023). 

Supir tersebut bernama Jefri E Siregar (54) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telentang dan masih menggunakan topi dan jaket di dalam angkot berwarna kuning dengan plat BB 1403 UY. 

Kasat Reskrim AKP Meetson Sitepu mengatakan, penemuan itu pertama kali diketahui oleh kerabat korban yang hendak membangunkannya. 

"Namun setelah di bangunkan, tidak ada reaksi dari korban, dan saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian, " Ujarnya 

Setelah tim Inafis Polres Dairi tiba dan dilakukan pengecekan, diketahui korban sudah tidak bernyawa dan diperkirakan sudah meninggal sejak pagi tadi. 

Menurut keterangan kerabat korban, diketahui Jefri memang kerap tidur di dalam angkot setiap malamnya. 

Selain itu, Jefri juga sering mengeluh sakit lambung dan sesak nafas. "Korban sering mengeluh sakit sesak nafas dan sakit lambung, " Tegas Kasat Reskrim. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan. 

"Tidak ada (tanda - tanda kekerasan). Tadi jenazah sudah kami serahkan kepada keluarga korban, dan meminta tidak dilakukan otopsi, " Tutup Kasat Reskrim.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)