Dari Afrika, Presiden Jokowi Kembali ke Sumut

Dari Afrika, Presiden Jokowi Kembali ke Sumut

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Deliserdang -Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba Tanah Air usai melaksanakan rangkaian kunjungannya selama lima hari di kawasan Afrika melalui Bandar Udara Internasional O.R. Tambo, Johannesburg, Republik Afrika Selatan, Kamis (24/08/2023).

Pesawat Garuda Indonesia (GIA-1) yang membawa Presiden dan delegasi lepas landas sekitar pukul 14.35 waktu setempat (WS) atau pukul 19.35 WIB dan tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (25/8)2023) sekira Pukul 05.30 Wib. 

Kedatangan orang nomor 1 di  Indonesia ini di sambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mohammad Hasan, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya I.E dan Forkopimda Sumut. 

Kehadiran Presiden Joko Widodo masih dalam agenda kunjungan kerja ke wilayah Sumatera Utara. Rencananya Bapak Jokowi akan berada di Sumut mulai tanggal 25 hingga 27 mendatang dan akan berkunjung ke wilayah Binjai Hingga Danau Toba

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Tanah Air yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)