Upacara Sertijab Kapolsek Salapian Berlangsung Di Polres Langkat

Upacara Sertijab Kapolsek Salapian Berlangsung Di Polres Langkat

Hendri
By -
0

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein, SIK Sampaikan Pesan Kepada Kapolsek Salapian Yang Baru
Bicaranews.com | LANGKAT - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Salapian AKP Bengkel Ginting kepada Iptu Hotdiatur Apri Wandi Purba, STr,K berlangsung aman dan kondusif di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Rabu (12/7/2023) Pukul 09.00 Wib.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara / Nomor, KEP / 326 / Enam Romawi / 2023 Tanggal 23 Juni 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH menyampaikan," bahwa serah terima jabatan di lingkungan polri adalah hal yang biasa dan wajar, serta merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi polri.

Untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi personil yang bersangkutan, dan pada setiap serah terima jabatan maka didalamnya dituntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas, peran serta fungsi yang diamanahkan.

"Jabatan kapolsek merupakan jabatan yang sangat strategis dan penting di dalam struktur organisasi Polres, dimana pejabat akan selalu berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Baik dalam memberikan pelayanan maupun dalam penyelesaian dan penanganan kasus - kasus tindak pidana yang terjadi ditengah masyarakat. 

AKP Bengkel Ginting Pejabat Lama Dan Iptu Hotdiatur Apri Wandi Purba Saat Sertijab
Oleh karena itu, pimpinan polri tentunya telah memilih personil yang benar - benar memiliki kompetensi, integritas dan komitmen yang tinggi untuk menduduki jabatan strategis tersebut," kata Kapolres Langkat.

Maka di kesempatan yang baik ini, saya selaku Kepala Kepolisian Resor Langkat mengucapkan terima kasih kepada AKP Bengkel Ginting, atas pelaksanaan tugas yang baik selama lebih kurang 1 tahun delapan bulan menjabat sebagai Kapolsek Salapian.

Selain itu, ucapan terima kasih dan penghargaan yang sama juga saya sampaikan kepada ibu Bhayangkari yang telah bertugas sebagai ketua ranting Bhayangkari maupun sebagai pendamping suaminya selama bertugas di jajaran Polres Langkat.

Kapolres Langkat berharap, semoga tetap aktif dan eksis menjadi pengurus Bhayangkari di tempat tugas yang baru.

Untuk pejabat yang baru dilantik Iptu Hotdiatur Apri Wandi Purba, S.Tr, K dan seluruh personil Polres Langkat mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara, untuk mengemban tugas sebagai Kapolsek Salapian. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)