PT. BI Berikan Bantuan Alat Berat Dan Tanah Timbun Untuk Masjid Dan Adakan Penyiraman Jalan

PT. BI Berikan Bantuan Alat Berat Dan Tanah Timbun Untuk Masjid Dan Adakan Penyiraman Jalan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Adanya permintaan warga lewat Remaja Masjid kepada pihak Developer PT. BI mendapatkan tanggapan yang responsif dari pihak PT. BI dengan mengirimkan Tanah Timbun buat membantu Masjid dan Alat berat guna perataan tanah timbun di Masjid  Alfalah yang berada di kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan, Senin (31/7/2023).

PT. BI juga bekerja sama dengan beberapa putera daerah yang juga di fungsikan untuk penyiraman jalan agar mengurangi debu di musim kemarau ini.

PT. BI lewat pelaksana dilapangan Khairul Bahri alias Kentung juga melaksanakan sistim penyemprotan ban bagi armada yang datang dan keluar, agar mengurangi terbawanya tanah yang sudah dilangsir hingga tidak kembali  terbawa oleh ban mobil/armada sehingga badan jalan tetap bersih.

Pengerjaan ini juga melibatkan warga atau pemuda serempat yang juga dipekerjakan. Hal ini mendapatkan respon dan tanggapan dari Babinsa Pelda L.Simatupang yang juga menyaksikàn pengeerjaan pemerataan tanah timbun pada Masjid Alfalah yang dimulai sekitar jam 11.00 WIB.

"Ini salah satu bentuk kepedulian pihak PT.BI yang saya apresiasi atas kepedulian terhadap warga  dan juga lingkungan. Adanya sistim penyiraman jalan yang juga melibatkan pemuda daerah juga dapat membuat lapangàn kerja bagi para pemuda setempat yang belum mempunyai pekerjaan tetap,"ujar Lamsihar

Begitu juga pada saat awak media mengkonfirmasi pada Khairul Bahri," Kami disini juga adakan penyiraman jalan bang. Agar mengurangi adanya abu dan juga membuat pembersihan pada roda roda ban mobil armada yang keluar masuk dari Proyek penimbunan. Dan ini jùga kami mengikutsertakan pemuda setempat yang menganggur bang," ucap Khairul alias Kentung mengakhiri. (Bn/Manurung)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)