Petugas Dan WBP Rutan Balige Gotong Royong Bersih-Bersih Sungai Aek Simatemate

Petugas Dan WBP Rutan Balige Gotong Royong Bersih-Bersih Sungai Aek Simatemate

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | BALIGE - Peduli Lingkungan, jajaran petugas Rutan Balige beserta warga binaan pemasyarakatan laksanakan kegiatan gotong toyong bersama-sama. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di saluran sungai Aek Simatemate yang sudah kumuh. Sabtu (8/7/2023)

Petugas bersama warga binaan tampak bersemangat dan saling bahu-membahu membersihkan saluran sungai yang kini ditumbuhi oleh tanaman liar. Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Edison Tambunan juga ikut terjun langsung memimpin pelaksanaan kegiatan ini dan ambil bagian dalam membersihkan sungai Aek Simatemate. 

Warga sekitar sungai sangat mengapresiasi kepedulian rutan Balige yang mau menyumbangkan waktu dan tenaga dalam membersihkan saluran sungai Aek Simatemate. Hal yang senada juga disampaikan oleh petugas dari Puskemas Tandang Buhit Balige yang berlokasi tepat berhadapan dengan saluran sungai, yang berterima kasih atas bantuan dari jajaran petugas dan warga binaan dalam membersihkan lingungan sungai Aek Simatemate.

Selepas kegiatan, seluruh jajaran petugas dan warga binaan melepas lelah dengan menyantap makan siang bersama-sama.

Kegiatan Gotong Royong ini merupakan bentuk kepedulian rutan Balige untuk menjaga dan melestarikan lingkungan tak hanya yang ada di dalam kawasan rutan Balige namun juga di lingkungan sekitar. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)