Kerjasama Tahanan Kelas IIB Balige Bersama Kepolisian Resort Toba

Kerjasama Tahanan Kelas IIB Balige Bersama Kepolisian Resort Toba

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | BALIGE - Rumah Tahanan (Rutan) Balige bekerja sama dengan Polres Toba dan bersinergi bersama Pemkab Toba dan Koramil 17 / Balige kunjungi SMPN 1 Balige dan SMAN 2 Balige, Soposurung Kabupaten Toba dalam rangka memberikan pembekalan dan penyuluhan kepada siswa/siswi tentang bahaya Narkoba. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) Balige Henri Damanik, SH bersama dengan jajaran, wakil Bupati Kabupaten Toba ,Tony Simanjuntak, SE, Danramil 17/Balige, Kapten Inf. B. Siboro, dan Kapores Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH SIK yang memberikan wawasan secara langsung terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba dan bahaya pergaulan bebas kepada siswa/siswi.  (26/7/2023)

Rombongan kunjungi SMPN 1 Balige terlebih dahulu disambut dengan hangat oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Balige dan jajaran pengajar serta murid. Turut hadir juga dalam kegiatan ini kepala cabang dinas pendidikan (Kacabdis) wilayah VIII Provinsi Sumatera Utara, John Suhartono Purba, SPd SH MH, dan Kasat Narkoba Polres Toba AKP Yugun BM Sibagariang yang juga ikut memberikan wawasan terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan kemudian dilanjutkan di SMAN 2 Balige yang disambut antusias oleh para pelajar, tenaga pengajar serta Kepala SMAN 2 Balige. Rombongan kembali melakukan penyuluhan terkait P4GN serta hal-hal terkait aturan berkendara serta bahaya dari pergaluan bebas.

Terlaksananya penyuluhan ini merupakan bentuk kepedulian rutan Balige, Pemkab Toba, Koramil 17 / Balige dan Polres Toba, kepada siswa/siswi agar mengetahui bahaya penyalahgunaan Narkoba serta mengajak generasi penerus bangsa untuk proaktif dalam gerakan pencegahan penyalahgunaan Narkoba di tengah masyarakat dan menjauhi pergaulan bebas serta kegiatan-kegiatan negatif lainnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)