Tiba di Medan, Ganjar Pranowo Diteriaki 'Presiden'

Tiba di Medan, Ganjar Pranowo Diteriaki 'Presiden'

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Ganjar Pranowo, bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP mengunjungi Kota Medan. Begitu tiba di Medan, Ganjar langsung disambut dengan teriakan presiden oleh sejumlah pendukung dan relawan.

Amatan di Bandara Kualanamu, Minggu (11/6/2023) pukul 09.00 WIB, sejumlah pendukung sudah datang ke Bandara Kualanamu untuk menyambut Ganjar. Para pendukung ini datang dengan menggunakan kaus bergambar Ganjar.

Para pendukung juga membawa poster bertuliskan dukungan kepada Ganjar untuk menjadi presiden. Begitu Ganjar tiba di Bandara Kualanamu, para pendukung langsung berteriak menyebut Ganjar sebagai presiden.

"Ganjar, presiden," kata pendukung Ganjar.

Kedatangan Ganjar ini juga disambut oleh pengurus dari PDIP Sumut, Hanura Sumut, dan Perindo Sumut. Sejumlah anggota DPR dari PDIP seperti Sihar Sitorus juga ikut menyambut kedatangan Ganjar.

Selama di Medan, Ganjar akan menghadiri sejumlah acara seperti pertemuan di Kantor DPD PDIP Sumut, meresmikan Posko Relawan Ganjar, hingga pertemuan dengan pengurus PDIP se-Sumut.

"Beliau datang dalam rangka konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dipimpin langsung DPP partai," kata Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, Sabtu (10/6/2023).

"Jadi tentu kami akan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan, bergerak serempak untuk memenangkan Ganjar Pranowo," sambung Rapidin. (t/dtc/bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)