32 Personil Polres Langkat Naik Pangkat Perwira Dan Bintara Periode 01 Juli 2023

32 Personil Polres Langkat Naik Pangkat Perwira Dan Bintara Periode 01 Juli 2023

Hendri
By -
0

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Saat Menyampaikan Pesan Terhadap Personil
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, menggelar kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Periode 01 Juli 2023, bertempat di Lapangan Jananuraga Mapolres Langkat, Jum'at (30/6/2023) Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein bertindak sebagai Inspektur upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Langkat. Serta dalam melaksanankan kenaikan pangkat berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/132/VI/KEP./2023 tanggal 27 Juni 2023 sebanyak 32 Personel.

Berikut personil perwira dan bintara Polres Langkat yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu dari Iptu ke AKP 2 personil, Ipda ke Iptu 1 personil, Aipda ke Aiptu 9 personil, Bripka ke Aipda 1 personil, Brigpol ke Bripka 4 personil, Briptu ke Brigpol 9 personil dan Bripda ke Briptu 6 personil.

Hadir saat upacara kenaikan pangkat Kabag Ops AKP Syahral Sirait SH MH, Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK MH, Kabag Log Kompol Nasib Manurung SH, Kabag Ren Kompol Basminton Girsang SH, Kasat Lantas AKP Hosea Ginting SH, MTh.

Kemudian Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P. Aritonang S.Sos, Kasat Binmas AKP Suwardi, Kasi Propam AKP Abed Nebo SH MH, Kasat Pol Airud Polres Langkat Iptu Heru Ediyanto SH, Para Perwira Bag dan Sat Polres Langkat, Kapolsek sejajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat serta Pengurus. 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH dalam amanat tertulis mengucapkan," selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh personil Polres Langkat.

Semoga anugrah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan, semangat baru bagi organisasi, bagi saudara dan keluarga serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kompetensi menuju Polri yang presisi. 

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh kepolisian negara republik indonesia, kepada anggota Polri atas pengabdian yang tidak bercela pada jangka waktu tertentu, sesuai periode kenaikan pangkat dan persyaratan atau ketentuan lain yang mengatur. 

Oleh karena itu, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa. Bagi seluruh personil untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika, baik sebagai pengguna, pengedar maupun sebagai backing para bandar. 

Selanjutnya, tingkatkan kewaspadaan penjagaan mako baik di Polres, Polsek maupun asrama Polri, periksa setiap tamu yang masuk dan keluar," kata Kapolres Langkat. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)