21 Personil Polres Taput Naik Pangkat Setingkat 4 Pegawai Negeri Sipil Polri

21 Personil Polres Taput Naik Pangkat Setingkat 4 Pegawai Negeri Sipil Polri

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH. menyematkan kenaikan pangkat setingkat kepada 21 personil dan 4 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Taput.

Penyerahan kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan melalui Upacara Korps Raport di halaman Mapolres Taput Jumat, 30 juni 2023.

Pada upacara korps rapot Kapolres Taput  bertindak sebagai Irup dihadiri seluruh PJU Bhayangkari beserta seluruh personil yang naik pangkat.

Dalam amanatnya, kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dari pimpinan bagi anggota.

Kenaikan pangkat diberikan, berdasarkan prestasi yang dicapai oleh masing-masing personil melalui kinerja, dedikasi, disiplin dan loyalitas terhadap kesatuan serta tidak pernah melakukan pelanggaran baik itu disiplin, kode etik serta tindak pidana. 

Sehingga pimpinan melakukan penilaian atas semua capain yang diberikan oleh personil dengan memberikan penghargaan melalui kenaikan pangkat setingkat.

Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh personil khususnya yang naik pangkat agar menghindari perbuatan yang mencederai nama baik institusi polri. Kenaikan pangkat bukanlah untuk gagah-gagahan dan meyombongkaan diri" ujar Johanson.

"Semakin tinggi pangkatnya beban kerja juga semakin berat. Sehingga tingkatkan jiwa kesatria dan tunjukkan kerja yang lebih baik," Tandasnya 

Adapun personil yang menerina kenaikan pangkat setingkat yaitu Kabag SDM AKP B Silalahi naik pangkat setingkat menjadi Kompol.

Kasat Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi menjadi AKP dan Paur Dal Ops IPTU JPL Sitorus menjadi AKP serta 18 personil berpangkat Brigadir dan 4 PNS Polri. (Bn) 

 

Pewarta : David Lumbantoruan

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)