Tingkatkan Tali Silaturrahim, Kecamatan Medan Area Gelar Halal Bi Halal

Tingkatkan Tali Silaturrahim, Kecamatan Medan Area Gelar Halal Bi Halal

Hendri
By -
0

Camat Medan Area Irfan Asardi Siregar S.Sos Saat Menyampaikan Kata Sambutan
Bicaranews.com | MEDAN - Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1444 H, Keluarga Besar Kecamatan Medan Area menggelar acara Halal Bi Halal di Aula Kelurahan Sei Rengas II, Jalan Sabaruddin Medan, Kamis (11/5/2023) 

Halal bi halal dihadiri Sekretaris Camat Medan Area Hafiz beserta jajaran, Lurah dan jajarannya selain itu juga turut hadir unsur Muspika (Kapolsek Medan Area, Danramil 04 Medan Kota, Kepala Puskesmas Medan Area, LPM, Karang Taruna) 

"Semoga setelah kita melaksanakan ibadah bulan Ramadhan selama 30 hari kemarin, kita mendapatkan hikmah dan peningkatan ketakwaan serta keimanan, lebih lanjut halal bi halal ini sudah menjadi kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya, untuk semakin pererat tali silahturahim sesama staf jajaran Kecamatan, Instansi dan Muspika serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi dan pelayan masyarakat," ungkap Camat Medan Area Irfan Asardi Siregar S.Sos dalam sambutannya.

Makan Bersama Muspika Medan Area
Selanjutnya acara diisi kegiatan Halal bi Halal dengan saling bersalaman dan memaafkan sesama. Semoga acara ini dapat meningkatkan iman, takwa serta senantiasa kita mendapatkan rahmat, hidayahnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Sei Rengas II Mhd. Harvinsyah Rozi Harahap, S.STP, MSP, mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat, Seketaris Camat, Para Lurah Se - Kecamatan Medan Area, Para Undangan, dimana kami di tunjuk sebagai tuan rumah halal bi halal Muspika 2023. 

"Semoga halal bi halal yang diselenggarakan di Kelurahan Sei Rengas II ini dapat meningkatkan iman, takwa serta senantiasa kita mendapatkan rahmat, hidayah," ujarnya. (Bn) 

Lurah Sei Rengas II Mhd Harvinsyah Rozi Harahap S.STP MSP

Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)