Momen Haru Perpisahan Dengan Guru Purna Bakti Di SDN 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong

Momen Haru Perpisahan Dengan Guru Purna Bakti Di SDN 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Sebagai bentuk penghormatan selama dedikasi dan jasa selama mengabdi di SDN 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara menggelar acara perpisahan tenaga pendidik yang memasuki masa purna bakti (Pensiun), Senin (8/5/2023) di Ruangan Sekolah SDN 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong Taput. 

Hadir dalam acara tersebut Kepala SDN 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong Naomi Simare-mare, Ketua Komite, serta seluruh tenaga pendidik dan undangan. 

Mengawali acara tersebut Kepala SDN 173285 Pariksabungan Naomi Simare-mare dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi pada guru pegawai yang sudah mengabdi untuk mencerdaskan bangsa. 

Terima kasih pengabdian dan dedikasinya selama mengajar di SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong kepada ibu Farida Simanjuntak, ucapnya. 

Ia juga mengungkapkan, selama dalam bergaul dan bersenda gurau yang mungkin kurang berkenan di hati dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan permohonan maaf kepada ibu Farida Simanjuntak. 

"Perpisahan bukan berarti tidak bertemu kembali, tapi besar harapan kami jalinan komunikasi tetap berjalan secara kekeluargaan," ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Farida Simanjuntak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah dan tenaga pendidik SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kepala sekolah dan seluruh tenaga pendidik SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong dan minta maaf apabila ada kesalahan selama saya berucap dan bertugas," katanya. 

Ia juga berharap kepada pihak sekolah hubungan antara dirinya dan pihak sekolah tidak putus sampai disini saja. 

Dalam acara tersebut disela-sela sambutan, Kepala SDN 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong Naomi Simare-mare memberikan hadiah atas pengabdiannya selama disekolah tersebut. 

Acara tersebut diakhiri dengan salam-salaman seluruh peserta didik kepada Farida Simanjuntak serta foto bersama seluruh guru. (Bn) 


Pewarta : David Lumbantoruan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)