Kembali Ke Kota Asal, Juara MMA Rustam Hutajulu Disambut Antusias Warga dan Pj Wali Kota Tebingtinggi

Kembali Ke Kota Asal, Juara MMA Rustam Hutajulu Disambut Antusias Warga dan Pj Wali Kota Tebingtinggi

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TEBING TINGGI - Petarung MMA (Mixed Martial Art) asal kota Tebing Tinggi provinsi Sumatera Utara, Rustam Hutajulu berhasil meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional dengan berhasil meraih sabuk dan gelar juara interim kelas Strawweight.

Prestasi tersebut diraih Rustam Hutajulu, usai menekuk petarung asal Lombok, Lalu Sofian dalam laga One Pride MMA, kelas 52, 2 kg dalam laga yang digelar, Sabtu (13/5/2023).

Setelah sukses meraih juara, Rustam Hutajulu pun kembali ke kota asalnya untuk merayakan kemenangan. Sesampai di gerbang Kota Tebing Tinggi, Rustam langsung disambut antusias oleh masyarakat dan diarak keliling Kota Tebing Tinggi untuk bertemu langsung orang nomor satu Di Kota Tebing Tinggi, yakni Pj Walikota Tebing Tinggi, Minggu (21/05/2023).

Sesampai di Rumah Dinas Wali Kota Tebing Tinggi, sang juara disambut langsung oleh Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi S.Sos M.TP beserta pejabat pemerintah kota dan pengurus Koni Kota Tebing Tinggi.

Di Rumah Dinas Wali Kota, Rustam Hutajulu yang didampingi orang tuanya yang tinggal di Kota Tebing Tinggi dijamu dengan makan siang bersama Pj Wali Kota dan pejabat pemerintah kota. 

Dihadapan Pj Wali Kota, Rustam Hutajulu menyampaikan rasa kebahagiannya yang dapat pulang ke Kota Tebing Tinggi dengan membawa prestasi dan langsung disambut serta dijamu oleh Pj Wali Kota Tebing Tinggi di rumah dinas wali kota.

Rustam berharap agar Pemerintah Kota dapat terus memberikan dukungan kepada atlit-atlit Kota Tebing Tinggi. Ia juga mengatakan, setelah ini akan langsung kembali berlatih di camp untuk persiapan menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi mengaku terkejut dengan adanya juara MMA berasal dari Kota Tebing Tinggi dan dapat mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi.

"Saya sangat terkejut ada juara MMA dari Kota Tebing Tinggi dan mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi. Dengan juara nya Rustam ini agar memotivasi atlit-atlit yang ada di Kota Tebing Tinggi untuk dapat berprestasi di kancah nasional serta internasional," ucap Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi.

Pj Wali Kota juga manambahkan, pemerintah akan selalu memberikan dukungan kepada atlit-atlit yang ada di Kota Tebing Tinggi melalui Koni Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Pj Walikota Tebingtinggi beserta pengurus KONI Kota Tebingtinggi dan Ketua Wushu Kota Tebingtinggi memberikan penghargaan tali asih uang tunai kepada Rustam hutajulu.

Turut mendampingi, Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Idham Khalid, Kadisora Syadama yanto, Kabid Komunikasi Iswan Suhendi S.STP, M. Si, Kabag Umum Fahmudin Siregar dan Ketua Koni Tebing Tinggi Anton. (t/bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)