Sholat Ied Berjalan Lancar Dan Tentram, Polres Taput Kawal Setiap Kegiatan

Sholat Ied Berjalan Lancar Dan Tentram, Polres Taput Kawal Setiap Kegiatan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H mengungkapkan, pelaksanaan Sholat Ied di masing - masing mesjid di seluruh wilayah kabupaten Tapanuli Utara berjalan dengan lancar dan tentram.

"Tentramnya pelaksanaan sholat Ied yang berlangsung hari ini, Sabtu 22 April 2023, tidak terlepas dari dukungan dari semua lapisan masyarakat,  dengan rasa saling menghargai dan menghormati kegiatan agama masing - masing.

"Dengan jiwa toleransi yang kuat oleh masyarakat Taput, Pihak polres pun tidak terbebani untuk melakukan pengamanan dengan bersusah payah. 

"Namun demikian ujar Kapolres, kita pun tetap eksis melakukan pengawalan saat pelaksanaan sholat, karena salah satu yang menjadi atensi adalah gangguan eksternal yaitu kelompok teror yang sengaja mengacau keamanan.

"Oleh karena itu, kuat personil yang kita turunkan untuk menjaga dan mengamankan sholat Ied hari ini tetap kita tambah.

"Jumlah personil dari Polres dan polsek sejajaran kita kerahkan sebanyak 120 personil ditambah penguatan dari TNI, Satpol PP dan Dishub pemkab Taput.

"Kita mengharap, keamanan dan kekondusifan seperti ini tetap kita jaga dan pertahankan.

"Saya menghimbau kepada semua pihak, jadilah polisi bagi diri sendiri dan bagi keluarga," yang mampu menciptakan keamanan di dalam diri, keluarga dan lingkungan.

"Akhir Kata, Saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi saudara - saudara kita yang merayakannya" tandas Kapolres. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)