Mayat Wanita Berusia 30 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Mayat Wanita Berusia 30 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN -  Mayat wanita bernama Asiyah Sinta Hasibuan, berusia sekitar 30-an tahun ditemukan tewas di bawah lift Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023).

Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki penyebab kematian mayat wanita bernama Asiyah Sinta Hasibuan yang pertama kali ditemukan pada sore hari oleh petugas bandara yang sedang mengecek area sekitar lift.

Adapun pihak petugas bandara melihat mayat wanita bernama Asiyah Sinta Hasibuan sudah tidak bernyawa.

Kejadian tersebut, selanjutnya dilaporkan oleh petugas bandara ke pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi jenazah.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, membenarkan penemuan mayat tersebut.

Pihaknya sedang mencari tahu identitas mayat itu.

"Iya, ini lagi diidentifikasi, identitas belum diketahui. Tapi (diduga) keluarga korban sudah ada yang datang," ujar Irsan saat dikonfirmasi.

Irsan juga belum merinci posisi jenazah saat kejadian.

Pihaknya kini masih mendalami penyebab korban tewas. 

"Kronologi kejadian belum tahu, ini mereka (penyidik) masih cek CCTV, dugaan sementara kita belum tahu. Ini masih kita selidiki," tandas Irsan.

Terpisah, Plh Corporate Communication Manager Bandara Internasional Kualanamu, Chandra Gumilar saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Sementara itu, Iptu Natanail Surbakti membenarkan adanya ditemukan sesosok mayat perempuan ditemukan di bawah lift di Terminal Penumpang Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut)

"Ya, mayat perempuan persis di bawah lift, namun pastinya kita masih menunggu Tim Inafis Polda Sumut," kata Kapolsek Kawasan Bandara.

Tim Polresta Deliserdang serta Avsec Bandara Kualanamu masih bersiaga di lokasi untuk menunggu Tim Inafis guna dilakukan evakuasi. 

Sementara informasi yang dihimpun, sosok mayat yang ditemukan di bawah lift diketahui bernama Asiyah Sinta Hasibuan, berusia sekitar 30-an tahun. 

Kabarnya, perempuan tersebut datang ke Bandara Kualanamu mengantar keluarga untuk pergi ke luar negeri.

Kemungkinan, ia terjebak di dalam lift lalu terjatuh hingga meninggal di bawah lift tersebut. (t/bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)