Kolam Renang Bahagia Di Jalan Bahagia By Pass Sudirejo II Dipadati Ribuan Masyarakat yang Jalani Liburan Idul Fitri 1444 H

Kolam Renang Bahagia Di Jalan Bahagia By Pass Sudirejo II Dipadati Ribuan Masyarakat yang Jalani Liburan Idul Fitri 1444 H

Hendri
By -
0

Bicaranewa.com | MEDAN - Kolam Renang Bahagia yang terletak di Jalan Bahagia By Pass, Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, menjadi salah satu wisata air favorit ketika hari libur tiba.

Tak heran jika pada momen lebaran tahun ini, tempat rekreasi tersebut padat merayap di penuhi masyarakat Kota Medan.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, ribuan orang tampak memenuhi sejumlah kolam renang yang disediakan oleh Kolam Renang Bahagia.

Tak hanya berenang, sejumlah pengunjung juga terlihat duduk santai di gazebo sambil menyantap makanan yang mereka bawa dari rumah.

Satu diantara pengunjung Kolam Renang Bahagia, Desy mengatakan bahwa pada momen lebaran tahun ini dia memboyong keluarganya untuk sekedar berlibur di wisata air tersebut.

"Karena masih suasana lebaran jadi saya bersama keluarga berkunjung ke sini karena mau main-main air," ujarnya kepada awak media, Kamis (27/4/2023).

Dikatakannya, berlibur bersama keluarga pada saat lebaran merupakan tradisi sekaligus untuk mempererat silaturahmi.

"Tiap tahun wajib liburan sih, saudara yang dari kampung jalan-jalan ke Medan jadi kita bawa ke kolam renang," tuturnya.

Adapun alasannya berkunjung ke Kolam Renang Bahagia dikarenakan harganya yang cukup murah dengan fasilitas yang cukup lengkap.

"Dimana-mana momen liburan gini pasti mahal kolam renang, kalau disini cuma Rp 12 ribu per orang, terus kolam nya juga banyak, aman juga cocok untuk semua kalangan, mau anak-anak hingga orang tua juga ada," ucapnya.

Kemudian, wisata air ini juga memiliki berbagai bentuk seluncuran yang dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak.

"Ada air mancur juga, waterboom terus ada gajebo yang harga sewanya cuma Rp 20 ribu," Sebutnya. (Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)