Kanit Reskrim Polsek Salapian " Jumat Curhat " Terhadap Warga Di Warung

Kanit Reskrim Polsek Salapian " Jumat Curhat " Terhadap Warga Di Warung

Hendri
By -
0

Kanit Reskrim Ipda Sejahtera Ginting dan Bhabinkamtibmas Memberikan Arahan di Warung Milik warga
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolsek Salapian AKP B. Ginting, SH melaksanakan"Jum'at Curhat " terhadap warga di warung kopi, Jalan Merdeka Tanjung Langkat Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat, Jumat (7/4/2023) Pukul 10.00 Wib. 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Sejahtera I. Ginting, SH, MH. Dan dihadiri oleh masyarakat setempat, personil Polsek Salapian dan Bhabinkamtibmas, para remaja Kelurahan Tanjung Langkat Kecamatan Salapian.

Kanit Reskrim Polsek Salapian Ipda Sejahtera I. Ginting mengatakan," bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan arahan dan penyuluhan tentang masalah Kamtibmas, serta menerima masukan dari warga tentang permasalahan yang timbul di tengah masyarakat.

Kanit Reskrim mengajak, agar warga bersama - sama untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama di bulan suci Ramadhan 1444 H. 

Mari waspadai terhadap paham radikal ataupun terorisme. Mari kita bekerja sama untuk memerangi narkoba. Kalau ada permasalahan ringan agar diselesaikan secara kekeluargaan atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat dari Polsek Salapian," katanya. 

Ipda Sejahtera Ginting menghimbau, agar warga jangan terlalu cepat percaya akan berita Hoax (berita bohong) di media sosial maupun kabar dari orang. Di saring dulu beritanya lalu di share. 

Bagi tukang Ojek, bila ada permasalahan kiranya dapat melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa atau ke Polsek Salapian," imbuhnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)