SMA Negeri 14 Medan Adakan Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW

SMA Negeri 14 Medan Adakan Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Sekolah Menengah Atas (SMA) NegerI 14 Medan mengadakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, diikuti oleh dewan guru, staf tata usaha serta seluruh siswa - siswi SMA Negeri 14 Medan berlangsung di halaman sekolah tersebut yang berlokasi di Jalan Pelajar Timur Gang Darmo, Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Kamis (16/3/2023).

Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si mengatakan, memperingati hari besar Islam sebenarnya yang pertama adalah menanamkan takwa dan keimanan masing masing, menjadi pelajaran untuk kita semua tentang semua peringatan yang kita laksanakan di sekolah SMAN 14 Medan. 

Dengan kegiatan ini, Eva Fitra mengharapkan  ke Islaman anak - anak itu lebih kuat fisik ke agamaannya lebih kuat dan yang berikutnya apresiasi untuk anak-anak yang bisa Hadroh, bisa ngaji, bisa marawis. Dan yang ke-3 mereka belajar mengorganisasikan suatu kegiatan yang dilakukan secara bersama. “ Anak itu ngak hanya belajar secara akademik tetapi anak mampu juga belajar menambah pengetahuan, menambah kompetensinya, di ranah yang lain sepiritualnya juga harus meningkat,” ujarnya.

Sebagai Perceramah Ustad M.Roja'i S.PdI panjang lebar memberikan pemahaman Isra Mi'Raj terhadap para siswa - siswi SMA Negeri 14 Medan. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)