Hadiri Pelantikan Pengurus Baru, PLT Sekda Harapkan PP Polri Cabang Tebing Tinggi Bantu Kepolisian Wujudkan Kamtibmas

Hadiri Pelantikan Pengurus Baru, PLT Sekda Harapkan PP Polri Cabang Tebing Tinggi Bantu Kepolisian Wujudkan Kamtibmas

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono berharap Persatuan Purnawirawan (PP) Polri dapat membantu pihak kepolisian dalam mengamankan menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat di Kota Tebing Tinggi.

Hal ini disampaikan Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono dalam sambutannya saat menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Tebing Tinggi masa bakti tahun 2021-2026, Jumat (17/03/2023), di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

"Atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi, saya mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Persatuan Purnawirawan Polri Tebing Tinggi. Semoga mengemban tugas dengan baik nantinya, terutama dalam hal membantu pihak kepolisian dalam mengamankan menjaga ketentraman dan ketertiban di kota tebing tinggi," ucap Plt. Sekda.

Sebelumnya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Muhammad Kunto Wibisono,S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan rasa bangganya kepada purnawirawan Polri yang masih bersedia menerima amanah dan tanggung jawab untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

"Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu semuanya sudah pensiun, seharusnya menikmati masa pensiun, tapi ternyata masih diberikan amanah dan tanggung jawab yang memang harus dipertanggungjawabkan. Hari ini saya merasa terpukul dengan prinsip itu bahwa di depan ada orang orang tua kami yang sudah purnawirawan tapi masih mencoba mencari jalan," ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution mengatakan PP Polri sebagai sarana untuk mempersatukan para purnawirawan Polri dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

"Tentunya ini (PP Polri) merupakan suatu hal yang sebagai sarana badan ibadah bapak sekalian dan ibu untuk kemajuan ataupun kegiatan yang menjadikan program prioritas," ujar Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap, para peserta pelantikan dan pengukuhan serta jajaran Kepolisian Tebing Tinggi.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)