Marthin Rachman Hutasoit Sekdes Siaro, Mencalonkan Kepala Desa Periode 2023-2029

Marthin Rachman Hutasoit Sekdes Siaro, Mencalonkan Kepala Desa Periode 2023-2029

Hendri
By -
0

Martin Rachman Hutasoit Calon Kepala Desa Siaro Kecamatan Siborongborong Kabupaten Taput, Sumatera Utara
Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Marthin Rachman Hutasoit sekretaris Desa Siaro Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Taput dikenal warganya sebagai pribadi yang ramah dan sederhana. 

Marthin saat ditemui awak media ini dirumahnya menyampaikan, dirinya bertekad mencalonkan kepala Desa di Pemilihan kepala desa (Pilkades) priode 2023-2029. Mudah-mudahan dengan ijin Tuhan Yang Maha Esa dan doa warga desa Siaro Kecamatan Siborongborong dapat memenangkan pemilihan kepala desa tahun ini, ucapnya. 

Ia berharap jika dirinya terpilih nanti akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang masih perlu untuk dilakukan perbaikan dan meningkatkan perekonomian warga masyarakat desa Siaro, Jelasnya. 

Namun untuk pelayanan masyarakat seperti pengurusan administrasi yang sifatnya harus melalui desa, Marthin mengatakan, pihaknya akan mempermudah, seperti sebelum - sebelumnya." Karena prinsipnya kita adalah pelayan bagi warga," katanya. 

Selain itu kata sekdes yang telah cuti dari jabatannya, berjanji jika terpilih nanti akan merubah perekonomian warga desa Siaro. 

"Itu semata untuk kenyamanan warga, dengan bangkitnya perekonomian warga akan membangkitkan ekonomi masyarakat desa Siaro Kecamatan Siborongborong Kabupaten Taput," tutupnya. (Bn) 


Pewarta : Leonardo Hutasoit

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)