Polres Taput Gelar Patroli Asmara Subuh, Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga Muslim Saat Sholat Subuh Dan Sahur Pagi

Polres Taput Gelar Patroli Asmara Subuh, Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga Muslim Saat Sholat Subuh Dan Sahur Pagi

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Polres Tapanuli Utara (Taput) tingkatkan kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Taput saat melaksanakan aktifitas di luar rumah sehari - harinya.

"Saat ini, umat muslim di seluruh dunia sedang menjalankan ibadah puasa banyak melaksanakan kegiatan di mesjid seperti sholat subuh dan sahur yang dilaksanakan di pagi hari. 

"Untuk mencegah terjadinya gangguan bagi umat muslim saat sholat subuh dan sahur pagi, Polres Tapanuli Utara aktif melaksanakan patroli yang disebut dengan " Patroli Asmara Subuh ".

"Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui kasi humas Ipda Gaung Wira Utama, S.T.RK mengungkapkan, selama pelaksanaan bulan puasa, Polres akan selalu melaksanakan patroli Asmara subuh di sejumlah mesjid yang ada di wilayah Taput.

"Patroli yang dinamai patroli asmara subuh ini di mulai pukul 04.00 - 06.00 wib dini hari setiap harinya selama bulan puasa berlangsung.

"Sebutnya, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan, khususnya bagi warga muslim saat melaksanakan sholat subuh dan sahur pagi.

"Untuk wilayah Taput di masing - masing kecamatan dilaksanakan patroli asmara subuh. Untuk kecamatan polsek yang melaksanakan kegiatan. Sedangkan untuk kecamatan Tarutung dan Siatas Barita polres lah yang melaksanakan," tandas Gaung. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)