Kalapas Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Langsung Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Bersih Bagi Masyarakat

Kalapas Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Langsung Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Bersih Bagi Masyarakat

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melakukan gotong royong dan bersih - bersih bersama seluruh pegawai di sepanjang jalan menuju Lapas pada Kamis (16/3/2023). 

Diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar, A.Md.IP, SH,  pejabat struktural dan pegawai lapas dan juga melibatkan warga binaan dengan pengawasan secara melekat. Kegiatan dimulai pada pagi hari setelah apel pegawai.

Berbagai perlengkapan kebersihan digunakan pada giat tersebut, mulai dari parang, mesin pemotong rumput, sapu lidi, serta cangkul untuk membersihkan tanah tumpukan tanah di jalanan dan lumpur di selokan yang menyebabkan air tersumbat.

Selaku Kepala, Parlindungan memberikan apresiasi kepada seluruh petugas dalam kegiatan gotong royong tersebut.

 “Saya sangat apresiasi sekali terhadap seluruh jajaran yang ikut serta dalam bergotong-royong melakukan pembersihan sekitaran lingkungan area lapas. Seluruh petugas antusias dan bersemangat, ini merupakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Sedikit peran yang bisa kita lakukan, sangat berarti bagi orang lain” pungkasnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)