Terkait Penembakan Mantan Anggota DPRD Langkat, Kapolda Sumut: Tenang ya akan Segera Ada Kabar Baik

Terkait Penembakan Mantan Anggota DPRD Langkat, Kapolda Sumut: Tenang ya akan Segera Ada Kabar Baik

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengaku akan ada kabar baik terkait penembakan yang menewaskan mantan anggota DPRD Langkat Paino (47).

Hal itu dikatakan Panca kepada wartawan usai rapat koordinasi, di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumut, Rabu (1/2/2023).

Dikatakan Kapolda, saat ini tim khusus dari Polda Sumut dan Polres Langkat masih terus berupaya untuk mengungkap tuntas kasus penembakan itu.

Meski belum bersedia menjelaskan hasil pengungkapan tim khusus tersebut secara rinci, namun Kapolda mengaku pihaknya akan segera merilis pengungkapan kasus tersebut. "Tenang ya, tim masih bekerja di lapangan. Akan segera ada kabar baik. Nanti saya rilis," katanya.

Diketahui, tim khusus telah memeriksa 22 saksi terkait kasus itu, yakni mereka yang sempat duduk dan berbincang dengan korban di warung, hingga warga yang pertama kali menemukan korban setelah tertembak di bagian dada.

Salah satu dari 22 saksi itu merupakan personel Polri berinisial Aipda S, yang sempat berbincang dengan korban di sebuah warung di Dusun I, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, sebelum korban melintasi lokasi penembakan ketika hendak pulang ke rumah.

Diberitakan sebelumnya, Paino ditemukan tewas dengan luka di bagian dada akibat ditembak orang tak dikenal di Devisi 1, Desa Besilam Bukit Lambasa, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (26/1/2023).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Golkar periode 2014-2019 itu, diketahui sempat mengobrol dengan teman-temannya dan Aipda S, di Dusun I, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, sebelum akhirnya korban yang pulang ke rumah mengendarai sepeda motor trail ditembak ketika melintasi lokasi. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)