Sempat Buron, Diduga Otak Pelaku yang Perkosa Siswi di Tangkap Polisi

Sempat Buron, Diduga Otak Pelaku yang Perkosa Siswi di Tangkap Polisi

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Tapsel - Polres Tapanuli Selatan akhirnya menangkap IPS alias FS (28), diduga otak pemerkosaan siswi di Padang Lawas Utara berinisial EN (17) yang diperkosa lima orang hingga hamil.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni menjelaskan, FS ditangkap 24 Februari lalu di persembunyiannya setelah melarikan diri pasca dilaporkan ke polisi. Diketahui, FS merupakan pelaku yang telah dewasa diantara empat pelaku lainnya.

 "Sejak hari Jumat 24 Februari 2023 satu orang tersangka yang dewasa inisial FS telah ditangkap dan ditahan," kata AKBP Imam Zamroni, Rabu (1/3/2023).

Polisi membeberkan saat ini penyidik masih memeriksa FS secara berkala. Untuk empat tersangka yang masih dibawah umur Polisi masih menunggu rekomendasi dari balai pemasyarakatan

Sementara korban sempat dibawa ke Medan untuk menjalani pemeriksaan traumatis yang nantinya hasilnya akan dicocokkan dengan keterangan pelaku.

"Hasil pemeriksaan untuk saat ini blm bisa kami sampaikan dikarenakan pengungkapan dan pembuktian perkara masih dalam proses penyidikan," ucapnya.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial EN (17) melapor ke Polres Tapanuli Selatan karena diduga diperkosa lima pria pada bulan Agustus 2022 lalu. Korban diduga diancam menggunakan senjata tajam saat hendak diperkosa pelaku yang termasuk tetangganya. Setelah pelaku utama selesai, empat teman pelaku bergantian memerkosa korban.

Saat ini korban tengah mengandung dan usia kandungannya sudah enam bulan. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)