F1 PowerBoat Danau Toba Sukses, GMNI Sumut: Terimakasih Kapolda

F1 PowerBoat Danau Toba Sukses, GMNI Sumut: Terimakasih Kapolda

Rambe
By -
0

Ketua DPD GMNI Sumatera Utara Daniel Sigalingging

Bicaranews.com|Medan - Ajang balap perahu internasional F1 PowerBoat atau F1H2O digelar di Danau Toba tepatnya di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada Minggu (26/02/2023) kemarin berjalan sukses.

Dengan suksesnya ajang balap perahu internasiona tersebut Ketua DPD GMNI Sumatera Utara Daniel Sigalingging memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polda Sumatera Utara (Sumut) khususnya kepada Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi.

"Kami memandang bahwa ini bukan event biada karena ajang ini bersifat internasional, bahwa indikator kesuksesannya adalah persiapan matang, acara berjalan lancar, kenyamanan terjaga, keamanan terjamin, ekonomi bergerak, penonton pulang dengan bahagia. Karena semua itu sudah terpenuhi, maka F1H2O memang berhasil dan sukses," ujar Daniel,  Rabu (1/3/2023).

Ketua DPD GMNI Sumut ini juga melihat secara khusus bahwa Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak berkontribusi sangat besar dalam suksesnya acara F1H2O. Beliau menyapaikan bahwa Kapolda sudah memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan Event ini.

"Secara khusus Kami sampaikan terikasih kepada Kapolda Sumut yang sangat luar biasa usaha dan perhatiannya untuk suksesnya acara ini. Kapolda kita ini sangat mendetail dalam menjaga kamtibmas dan memastikan segala penyelengaraan berjalan lancar tanpa ada hambatan. Kami melihat sendiri bagaimana perjuangan beliau dalam mempersiapkan event ini dan terus langsung terjun ke lapangan," ucap Daniel.

Terakhir Daniel berpendapat bahwa kesuksesan acara ini tentu menjadi standart dalam penyelengaraan F1H2O empat tahun kedepan di Danau Toba. Ia juga berharap bahwa event ini membawa dampak positif jangka panjang bagi kawasan Danau Toba.

"Ayo kita tunjukkan keramahtamahan kita, tunjukkan pada dunia bahwa Danau Toba siap untuk menyambut mereka berlibut atau ajang internasional lainnya," tutup Daniel. (rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)