MTQ Ke-5 SMA Negeri 8 Medan Ditutup, Ini Nama-Nama Pemenangnya!

MTQ Ke-5 SMA Negeri 8 Medan Ditutup, Ini Nama-Nama Pemenangnya!

Hendri
By -
0

Foto Kepala Sekolah SMAN 8 Medan Dra. Rosmaida Asianna Purba, M.Si
Bicaranews.com | Medan - Kepala sekolah SMA Negeri 8 Medan Dra. Rosmaida Asianna Purba, M.Si harapkan seluruh juara untuk terus mengasah kemampuannya agar nantinya bisa meraih prestasi diajang yang lebih tinggi lagi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah saat menutup lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke - 5 antar siswa - siswi SMAN 8 Medan tahun 2022 di Aula Sekolah, Jalan Sampali Nomor 23 Medan, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area, Kamis (15/12/2022) siang,

"Para peserta yang juara teruslah berlatih agar dapat berprestasi di ajang lebih tinggi lagi dan peserta yang belum juara jangan berkecil hati, semoga tahun mendatang bisa meraih juara," ungkap Rosmaida.

Rosmaida juga menyampaikan piagam penghargaan bagi para pemenang akan diserahkan pada 22 Desember 2022 berketepatan dengan Hari Ibu.

Adapun pemenang dalam MTQ ke-5 ini yakni, untuk lomba Tahfidz Quran juara I Muhammad Aziz Chaniago, Juara II Muhammad Rafly Khairul Azhar, Juara III Alya Ramadhani.

Foto Para Juara MTQ Ke - 5 Antar Siswa-Siswi SMAN 8 Medan 2022 Dan Panitia Pelaksana
Lomba Pidato, Juara I Nazwa Annisa Siregar, Juara II Syifa Ruqoyyah Lubis, Juara III Riyandi Nur Fazar. 

Lomba Tilawah Juara I Rizky Pratama Ramadhan, Juara II Rahmayani, Juara III Gadis Ridha Irawan.

Sementara itu, Ketua Panitia Ferdinand Lubis, S.Ag mengucapkan banyak Terima kasih kepada Kepala Sekolah yang telah mendukung perlombaan MTQ Ke - 5 SMAN 8 Medan 2022, sehingga acara tersebut berlangsung sukses.

"Terima kasih buat ibu Kepala Sekolah yang telah mendukung penuh kegiatan ini dan saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia, wakil kepala sekolah, OSIS, Dewan Juri yang telah ikut serta mengsukseskan acara perlombaan MTQ Ke - 5 antar siswa-siswi SMAN 8 Medan 2022," ucap Ferdinand.

Sebelumnya, kata Ferdinand, Ajang MTQ Ke - 5 antar siswa-siswi SMAN 8 Medan diikuti sebanyak 60 peserta untuk Tahfizhul Quran Sebanyak 29 Peserta, Pidato Sebanyak 17 Peserta, Tilawah Sebanyak 14 Peserta. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)