SMAN 8 Gelar Lomba Untuk Siswa Dan Guru Meriahkan Hari Guru Nasional 2022 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

SMAN 8 Gelar Lomba Untuk Siswa Dan Guru Meriahkan Hari Guru Nasional 2022

Foto Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Medan (Tengah) Dra. Rosmaida Asianna, M.Si
Bicaranews.com|Medan - SMA Negeri 8 Medan menggelar sejumlah kegiatan diantaranya lomba baca puisi untuk siswa-siswi, lomba menyanyi untuk Guru. Hal itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Guru Nasional 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PGRI yang jatuh pada 25 November.

Kepala Sekolah Dra. Rosmaida Asianna Purba, M.Si mengatakan selain memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI kegiatan tersebut untuk menjalin keharmonisan dan kekompakan sesama guru dan anak didik.

"Kegiatan ini kita adakan menjalin keharmonisan antara guru-guru dan menjalin hubungan baik Guru dengan siswa-siswi, sehingga kedepannya  siswa-siswi kita bisa mengenang jasa jasa Guru," sebutnya, Kamis (24/11/2022).

Rosmaida juga menambahkan para anak didik dan guru yang ikut dalam perlombaan anak akan diberikan penghargaan dan cendramata pada puncak peringatan Hari Guru Nasional.

Foto Kepala Sekolah Dra. Rosmaida Asianna Purba, M. Si Bersama Pengurus OSIS SMAN 8 Medan
Pada Kesempatan itu, Ketua OSIS SMAN 8 Medan Anisyah Risky Nasution menyampaikan terima kasih kepada guru-guru khususnya di SMAN 8 Medan yang selalu tabah dalam mendidik. Sebab gurulah yang paling berperan dalam menentukan masa depan muridnya.

"Terima kasih kepada guru-guru kami yang kami cintai, kami tidak akan pernah lupa nasihat dan bimbingannya. Sebab gurulah yang paling berperan untuk meraih masa depan kami," ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala SMAN 8 Medan yang selalu memberikan ruang kepada siswa-siswi dalam mendobrak semangat belajar dalam bentuk menggelar berbagai kegiatan.

"Kami juga berterima kasih kepada Kepala Sekolah Ibu Rosmaida Purba yang selalu membuat suatu kegiatan-kegiatan di sekolah, saya mewakili siswa-siswi mengucapkan selamat hari guru, semoga guru-guru di SMAN 8 Medan sukses selalu, jasa guru akan kami kenang selamanya," ujarnya. (Bn) 

Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.