SMAN 14 Medan Meriahkan Hari Guru Nasional Dengan Berbagai Perlombaan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

SMAN 14 Medan Meriahkan Hari Guru Nasional Dengan Berbagai Perlombaan

Foto Kepala Sekolah SMAN 8 Medan Eva Fitra, S. Pd, M.Si Bersama Guru-Guru
Bicaranews.com|Medan - Meriahkan Hari Guru Nasional Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan menggelar berbagai perlombaan diantaranya Catur, Bisik Kata, Tebak Kata, Oper sarung, Estafet Balon dan Bazar anak OSIS serta Futsal Guru melawan Siswa. 

Perlombaan tersebut diadakan dilapangan Sekolah Jalan Pelajar Timur Gg. Darmo Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Kamis (24/11/2022).

Kepala SMA Negeri 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si mengatakan perlombaan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT ke-77 PGRI serta untuk mempererat tali silaturahmi  antara Guru-guru dan Murid.

Foto Para Guru-Guru SMAN 14 Medan Yang Mengikuti Perlombaan Estafet Balon
Ia juga menambahkan, bahwa peringatan hari guru Nasional menjadi moment penting dalam dunia pendidikan. Betapa tidak, guru merupakan garda terdepan dalam mendidik sekaligus membimbing generasi muda untuk meraih jati diri dan cita-cita.

"Selain memeriahkan Hari Guru Nasional, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi agar semua tetap solid dan bersatu untuk mengantarkan generasi bangsa kearah yang lebih baik lagi," ungkap Eva Fitra.

Untuk para pemenang di dalam kegiatan ini akan mendapatkan cendramata yang diserahkan pada momentum puncak peringatan Hari Guru Nasional besok Jumat (25/11/2022) setelah upacara selesai," tambahnya sembari mengucapkan selamat Hari Guru Nasional Ke-77 kepada semua Guru SMAN 14 Medan. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.