Kapolres Taput Kerjar Target Capaian Quick Win Presisi Program 2, Optimalkan Pelayanan Publik Melalului Hot 110 Dan Media Sosial

Kapolres Taput Kerjar Target Capaian Quick Win Presisi Program 2, Optimalkan Pelayanan Publik Melalului Hot 110 Dan Media Sosial

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Dalam rangka capaian  target Qick Win Presisi program 2, Otipmalisasi pelayanan publik melalui hot 110, media sosial dan WA untuk menerima pengaduan atau laporan, Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi SIK. MH, Selasa (29/11/2022) turun kelapangan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi dengan bertatap muka dengan sejumlah kelompok masyarakat, Kapolres menyampaikan, bahwa untuk mempermudah pelayanan, saat ini pihak kepolisian telah membuka pelayanan melalui telephone Hot 110, media sosial berupa FB, TW, IG dan nomor WA dengan nama akun "tapanuli utara polres,".

Dalam pertemuan tersebut, kapolres juga menjelaskan, program ini di lakukan sebagai bentuk percepatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat jikalau sewaktu-waktu membutuhkan kehadiran polri dalam hal-hal penting.

Untuk telephone hot 110 dan akun media sosial, operator selalu stand bye. yang pasti semua keluh kesah warga yang di sampaikan, pasti akan kita respon.

Selain sosialisasi dengan cara tatap muka langsung, polres Taput juga sudah memasang beberapa spanduk dan balaiho di tempat-tempat strategi agar mudah diketahui oleh masyarakat.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, beberapa warga yang sudah mendengar penjelasan dari kapolres, memberikan apresiasi atas langkah-langkah dan tindakan kepolisian.

Salah satu perwakilan J. Sitompul mengutarakan kepuasannya atas penjelasan kapolres. Dia menambahkan, selama ini apabila terjadi sesuatu dilingkungan masyarakat yang membutuhkan kehadiran kepolisian, kami tidak bisa berbuat apa-apa selain langsung mendatangi kantor polisi. (Bn) 


Pewarta : Maruli


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)