Jaga Kebugaran, Usai Apel Pagi Kapolsek Tuntungan Ajak Anggota Senam Gemu Famire - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jaga Kebugaran, Usai Apel Pagi Kapolsek Tuntungan Ajak Anggota Senam Gemu Famire

Bicaranews.com|Medan - Usai melaksanakan Apel Pagi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak SS MH mengajak seluruh anggota senam pagi untuk jaga kebugaran tubuh dan motivasi kebersamaan jiwa gotong royong sesama anggota, Selasa (15/11/2022) Pagi.

Bertempat di halaman parkir Mapolsek Medan Tuntungan, sebanyak 20 (dua puluh) anggota Polsek Tuntungan mengikuti senam Gemu Famire yang dipandu langsung Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak.

Anggota nampak antusias mengikuti gerakan yang diperagakan oleh Kapolsek walaupun keringat sudah bercucuran.

Di sela waktu istirahat Kapolsek Medan Tuntungan mengatakan, tugas polisi yang sangat padat seringkali membuat kita abai terhadap pola hidup sehat. Maka dari itu saya menggagas kegiatan olahraga ini yang akan dirutinkan setiap Selasa.

“Meski pun di tengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolahraga demi kesehatan”, jelas Kapolsek Medan Tuntungan. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.