Kapolres Binjai Terima Kunjungan Silahturami KBPPP

Kapolres Binjai Terima Kunjungan Silahturami KBPPP

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Binjai - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH menerima kunjungan silaturahmi Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Binjai bertempat di ruang kerja Kapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanudin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (15/11/2022), sekitar pukul 12.00 Wib.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Ketua KBPPP Binjai Eldika Torong didampingi Sekretaris Jerrymia APH Hutabarat mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kapolres Binjai dan jajarannya yang telah menerima kunjungan silaturahmi KBPPP Binjai.

Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Binjai menyampaikan akan tetap berkomitmen membantu Kepolisian Resor (Polres) Binjai dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta siap mendukung Polres Binjai dalam menjalankan tugas sehari-hari demi tercipta dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selaku Pembina KBPPP Binjai, Kapolres Binjai juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan KBPPP Binjai dan apresiasi terhadap komitmen serta masukan dari KBPPP dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum (Wilkum) Polres Binjai

Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri oleh kepala bagian (Kabag) Ops Kompol Agung Basuni SH SIK, kepala satuan (Kasat) Intel AKP Ruswandi, Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) AKP Arnawati, KBO Sat Binmas Iptu Tri Evo Yulisty dan anggota KBPPP Binjai, berjalan penuh dengan keakraban dalam situasi aman dan baik. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)