Bupati Tapanuli Utara Terima 20 Ton Semen Bantuan Dari DPP KNPI Sumut - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Tapanuli Utara Terima 20 Ton Semen Bantuan Dari DPP KNPI Sumut

Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra didampingi Sekda Drs. Inda S Simaremare, M.Si menerima bantuan donasi 20 ton semen yang diserahkan oleh Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara, Samsir Pohan, Penyerahan bantuan  bertempat Posko Penanganan Darurat Bencana Alam Gempa Bumi di halaman Kantor Bupati Taput, Tarutung, Sumatera Utara, Senin (10/10/2022), Malam. 

Bupati sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas keperdulian Ketua Umum KNPI Sumut bersama rombongan termasuk Sekjen Gandung RN Huda serta Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan.

"Terimakasih atas kepedulian Ketua KNPI bersama seluruh pengurus atas bencana gempa yang menimpa Tapanuli Utara. Kami yakin bantuan ini akan mampu meringankan beban para korban termasuk membangun kembali fasilitas umum yang telah rusak," ucap Bupati Nikson Nababan.

Bupati dan Dandim juga menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan kondisi pasca gempa sejak 1 Oktober hingga hari ini dan berdiskusi ringan bersama rombongan KNPI.

Ketua KNPI menyampaikan bahwa bantuan 20 ton semen ini masih sebagai tahap awal.

"Samsir Pohan mengatakan, Kami juga sedang mempersiapkan bantuan selanjutnya berupa material bahan bangunan lainnya. Ini sebagai wujud kepedulian DPP KNPI atas bencana yang menimpa Tapanuli Utara dan kami yakin recovery yang akan dilaksanakan oleh Bapak Bupati bersama Forkopimda dan seluruh elemen dapat memulihkan kembali berbagai aspek kehidupan di Tapanuli Utara. Semoga masyarakat terdampak tetap tabah dan kuat dan doa kami agar bencana ini cepat berlalu," ungkap Samsir Pohan. (Bn) 


Pewarta : Maruli Sihombing


Diberdayakan oleh Blogger.