Saksikan Pertandingan Sepak Bola Final Bupati Cup 2022, Ini Pesan Nikson Nababan! - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Saksikan Pertandingan Sepak Bola Final Bupati Cup 2022, Ini Pesan Nikson Nababan!

 

Bicaranews.com|Taput - Bupati Taput Drs.Nikson Nababan, M.Si didampingi Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH, Sekretaris daerah Drs Indra Simaremare, M.Si dan beberapa Pimpinan OPD menghadiri dan menonton secara langsung Final pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2022,  Kelurahan Situmeang Habinsaran versus Desa Pagar Batu di Lapangan Sepak Bola HKBP Pardomuan Silangkitang, Sipoholon (Minggu,21/8/2022).

Kegiatan ini dapat membina/menggali talenta menuju generasi muda yang berprestasi secara khusus dalam bidang olahraga. Turnamen ini bertempat di Lapangan Sepak Bola HKBP Pardomuan Silangkitang Kecamatan Sipoholon.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan memberikan arahan, semangat dan motivasi kepada para peserta yang akan bertanding.

"Saya berpesan kepada para pemain yang bertanding hari ini mari jaga Kekompakan dan Fair Play untuk menjaga kebersamaan kita di Kecamatan Sipoholon ini.

Bermainlah dengan teknik sepak bola yang indah, tunjukan seni sepak bola yang sebenarnya sehingga tercipta kondisi dalam pertandingan yang aman dan kondusif."ujar bupati

Diakhir sambutannya Bupati Nikson Nababan menyampaikan

"Selamat bertanding untuk Kelurahan Situmeang Habinsaran dan Desa Pagar Batu 

Kemenangan hanya untuk sementara tetapi kemenangan yang sebenarnya adalah menjaga kekompakan kita bersama di Kecamatan Sipoholon."Bupati mengakhiri. 

Dalam Kesempatan itu juga Apec Sipahutar sebagai Sponsor Utama Penyelenggaran Bupati Cup 2022 Kecamatan Sipoholon memberikan sambutannya

"Saya ucapkan terima kasih untuk rombongan Bapak Bupati Nikson Nababan yang hadir dalam pertandingan Final ini.

Terima kasih juga atas perhatian bapak atas terselenggaranya Bupati Cup 2022 Sipoholon.

Semoga bapak diberikan kesehatan dan hikmah oleh Tuhan yang Maha Kuasa untuk membangun Tapanuli Utara." Ujar apec sipahutar. (bn)



Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.