Ketua Pimpinan Anak Cabang IPK Medan Marelan Berikan SK Mandat Kepada 5 Rating Dan 11 Sub Ranting - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ketua Pimpinan Anak Cabang IPK Medan Marelan Berikan SK Mandat Kepada 5 Rating Dan 11 Sub Ranting



Bicaranews.com|Medan - Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Medan Marelan, (PAC IPK Marelan) Adek Baung, Secara resmi menyerahkan surat Keputusan (SK) Mandat Dikantor PAC IPK Marelan, Rabu (24/8/2022). 

Adapun pengurus yang diberikan SK Mandat yaitu ranting tanah 600, ranting Rengas Pulau, ranting Terjun, ranting Paya Pasir, ranting Labuhan Deli Dan 11 Sub Ranting.

Kegiatan Pemberian SK Mandat  Pengurus PAC IPK Marelan Disaksikan Oleh Sekretaris Zulfikar, Bendahara Sufarjo.

Kepada seluruh kader IPK yang ada di wilayahnya. Agar dapat berinovasi dan berada di tengah rakyat untuk menyambut aspirasi masyarakat.

Kita (IPK) harus bisa menjadi bagian dari masyarakat. Buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kader Profesional yang siap turut Membantu Masyarakat tegasnya.

Sesama kader IPK tanamkan dalam diri masing - masing Saling menghargai itu yang paling penting, kita harus mampu seperti tentara memiliki jiwa korsa. Satu dicubit semua terasa. Tidak ada di sini yang hebat, ketika kita bersatu maka kita semua akan kuat. Berdiri sama tinggi duduk sama rendah

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Medan Marelan Adek Baung dalam sambutannya menyatakan siap untuk mengembangkan sayap IPK hingga ke tingkat ranting dan sub ranting, Ujarnya. (t/bn) 







Diberdayakan oleh Blogger.