Jelang HUT RI Ke - 77, SMP Negeri 6 Medan Gelar Lomba Fashion Show

Jelang HUT RI Ke - 77, SMP Negeri 6 Medan Gelar Lomba Fashion Show

Hendri
By -
0

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Medan Ariffuddin

Bicaranews.com|Medan - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke - 77, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Medan menggelar beberapa kegiatan perlombaan antar kelas. 

Sejumlah perlombaan yang dipertunjukan diantaranya peragaan busana, yang digelar di halaman SMPN 6 Jalan Bahagia No. 42 Medan, pada Senin (15/8/2022), pagi wib. 

Lomba yang diikuti oleh siswa - siswi ini memiliki daya tarik tersendiri, serta peraturan lomba tersebut, siswa-siswi menggunakan pakaian yang sudah ditentukan oleh panitia. 

Peserta Fashion Show Siswi SMP Negeri 6 Medan

Pantauan bicaranews.com, setiap peserta yang terlibat berusaha memberikan yang terbaik dan secara bergiliran sejumlah peserta lomba peragaan busana dari setiap kelas berlenggak - lenggok bak model, hal itu sontak mengundang decak tawa yang meriah seluruh penonton. 

Kepala sekolah SMP Negeri 6 Medan Ariffuddin mengatakan selain menyonsong HUT RI Ke -  77, kegiatan ini juga jelasnya, untuk menumbuh kembangkan kreativitas peserta didik di SMP Negeri 6 Medan. 

"Sungguh luar biasa yang dipertunjukkan oleh para peserta fashion show hari ini, bakat peserta anak didik ini akan tersalurkan dengan baik ke depannya. 

Ariffuddin juga menambahkan dengan semangat HUT RI KE - 77 mari kita membangkitkan SMP Negeri 6 Medan ke lebih yang maju dari tahun tahun sebelumnya, diakhir pembicaraan Arifuddin mengajak seluruh warga Kota Medan untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. (bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)