Meriahkan HUT RI Ke - 77, SMA Negeri 5 Medan Gelar Perlombaan

Meriahkan HUT RI Ke - 77, SMA Negeri 5 Medan Gelar Perlombaan

Hendri
By -
0

PKS Kesiswaan SMAN 5 Medan Lindung Pakpahan, S.Pd, M.Pd

Bicaranews.com|Medan - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke - 77, SMA Negeri 5 Medan banyak mengadakan kegiatan untuk kalangan siswa/i SMA Negeri 5 Jalan Pelajar Medan 

Ada beberapa kategori yang dilombakan diantaranya, Tarik Tambang, Futsal Pakai Sarung, Makan Kerupuk, dan yang lainnya 

Setiap calon peserta lomba wajib mendaftarkan diri kepada panitia penyelenggara.


Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Medan Suprayitno, S.Pd, M.Si melalui PKS Kesiswaan Lindung Pakpahan, S.Pd, M. Pd mengatakan pada bicaranews.com setiap peserta perlombaan berperan aktif menjaga ketertiban, kelancaran dan kesopanan, dengan perlombaan yang kita adakan anak anak didik kita mengingat kembali pejuang pejuang kita  mempertahankan  Kemerdekan kita, perlombaan yang kita gelar agar anak anak didik kita kedepannya bisa bangkit demi menuju Indonesia Makmur dan sejahtera. 

"Kegiatan seperti ini wajib kita laksanakan, dimana siswa/i kita  merasakan kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,"Ucap Lindung (15/8/2022).

Tak lupa, PKS Kesiswaan   ini juga menghimbau setiap peserta perlombaan wajib menerapkan protokol kesehatan, guna menghindari klaster-klaster covid-19. (bn) 

Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)