Forki Taput Gelar Seleksi Atlet Karateka Untuk Menghadapi Porprovsu Mendatang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Forki Taput Gelar Seleksi Atlet Karateka Untuk Menghadapi Porprovsu Mendatang


Bicaranewa. com|Taput - Federasi olah raga Karate - do Indonesia (FORKI) Kabupaten Tapanuli Utara meloloskan 15 Karateka dalam mengikuti Pekan olah raga Propinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang diselenggarakan pada  Oktober 2022 di Medan.

Kepala dinas Pemuda dan olah raga kabupaten Tapanuli utara Marco Panggabean dan didampingi ketua Forki Taput Benny Panjaitan membuka seleksi tersebut,dan sebagai ketua seleksi Dedi Pane, Tumanda Pasaribu, Tulus Simanjuntak , Oppo Tua Lumbantobing dari pengurus ASKI, Robin Simanjuntak dari KONI Taput serta pengurus cabang olah raga lainnya. Bertempat di gedung Nasional Kecamatan Tarutung, Minggu (7/8/2022).

Marco Panggabean menjelaskan, seleksi yang digelar tentu akan menghadapi pekan olah raga propinsi Sumatera Utara di Medan.

Sebagai persiapan dalam rangka mengikuti Porprovsu 2022 mendatang, kita segera mulai seleksi atlet untuk seluruh perguruan yang berada pada naungan FORKI Kabupaten Tapanuli Utara,"Ungkap Marco Panggabean.

Forki Tapanuli Utara terus melakukan Pembinaan dalam meningkatkan prestasi dan mencari bibit atlet muda. 

Ketua Forki Tapanuli Utara Benny Simanjuntak mengatakan seleksi atlet dilakukan masing -masing perguruan untuk menjaring atlet terbaik dalam rangka mengikuti ajang yang sangat bergengsi Porprovsu nantinya.

Sebelas perguruan Karate di naungan FORKI Tapanuli Utara, ASKI, Wadokai, Shiroite, Inkanas, KKI, Inkai, Tako, KEI SHIN KAN, NAGA sakti, Gokasi dan Karate.

Seleksi yang kita lakukan betul betul ketat, harapan kami cabang olah raga ini bisa mendulang medali pada ajang bergengsi nanti. Dan benar benar mengukir nama KabupatenTapanuli Utara, ujar Benny. 


Forki Taput bertekad melahirkan karateka karateka yang handal dan berprestasi hingga di ajang internasional.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati taput, Panitia dan rekan Pengurus. (bn) 

Pewarta : Maruli
Diberdayakan oleh Blogger.