Aksi Solidaritas 1000 Lilin untuk Joshua Hutabarat Batal Digelar di Taput

Aksi Solidaritas 1000 Lilin untuk Joshua Hutabarat Batal Digelar di Taput

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|TAPUT - Atas Kesepakatan marga hutabarat, kegiatan Solidaritas Doa Bersama dan Penyalaan  Seribu Lilin Untuk Brigadir Joshua Hutabarat batal digelar. 

Meninggalnya Brigadir Joshua Hutabarat oleh Bharada E, pada Jum'at 8 Juli 2022 dan telah menjadi trending topik di Media Massa maupun Sosial Media. 

Menanggapi hal tersebut, Marga Hutabarat di Bona pasogit Tarutung kabupaten Tapanuli Utara hendak melaksanakan Aksi Doa bersama penyalaan 1000 lilin dalam rangka aksi solidaritas yang hendak digelar hari Minggu 17 Juli 2022 dengan titik Terminal Madya Tarutung hingga Tugu Raja Nabarat Jalan Raja Johannes Hutabarat Tarutung. 

Namun, kegiatan tersebut batal digelar  karena adanya pertimbangan dan kesepakatan bersama marga hutabarat dan hal ini telah dikordinasikan dengan Kepolisian Resor (Polres) Taput. 

Ketua Siraja Nabarat  Bona Pasogit Musarel Hutabarat didampingi Sekretaris Jetro Parlindungan Hutabarat menjelaskan pembatalan Aksi Solidaritas tersebut berdasarkan pertimbangan bahwa kondisi sekarang masih masa Pandemi Covid-19, sehingga kami masih perlu menjaga kesehatan kami seluruh pomparan Punguan Siraja Nabarat .

 Selain karena Pandemi Covid,kita sangat mempercayakan kepada Bapak Kapolri, dengan membentuk Tim gabungan pencari fakta saat ini, akan  dapat mengungkap Kasus yang menimpa saudara kami secara terang benderang. 

Kapolres Tapanuli Utara AKBP. Johanson Sianturi.SIK.MH telah bertemu dengan Ketua dan tokoh Marga Hutabarat di Bona pasogit Tarutung untuk menyampaikan duka cita mendalam, antisipasi penyebaran covid di tapanuli utara & mempercayai kinerja Polri dalam mengungkap kasus yang menimpa Brigadir Joshua Hutabarat.

Dengan Batal di gelar nya Doa Bersama dan penyalaan 1000 lilin ini, Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh  punguan pomparan Siraja Nabarat se bona pasogit Kabupaten Tapanuli Utara.(bn) 

Pewarta: Maruli S

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)