Delegasi W-20 Tiba, Polres Taput Amankan Bandara Silangit

Delegasi W-20 Tiba, Polres Taput Amankan Bandara Silangit

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|TAPUT - Sebanyak 96 Polres Taput dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan di Bandara Internasional Silangit, Senin (18/07/2022).

"Lima delegasi W-20 asal Australia, India,  Jepang, Perancis, serta 10 orang VVIP domestik Indonesia tiba di Bandara Internasional Silangit sekira pukul 11.25 WIB, siang tadi", ujar Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi melalui Kasie Humas Aiptu Walpon Baringbing.

Setibanya di Bandara Silangit, rombongan Delegasi W-20 melanjutkan perjalanan menuju Hotel Niagara Parapat dengan pengawalan.

AKBP Johanson Sianturi mengatakan pengawalan dari Bandara Silangit menuju Hotel Niagara Parapat dilakukan oleh personil gabungan Dit Lantas Polda Sumut dan Polres setempat yang dipimpin AKP Joni

"Pengawalan lalu lintas tersebut dilakukan sebagai upaya menjamin kelancaran pelaksanaan agenda W-20 Summit di Danau Toba dan memastikan rombongan Delegasi tiba di tujuan dengan aman", ujarnya

Sebanyak 4 Unit kendaraan roda empat jenis 2 unit Toyota HIACE dan 2 unit Toyota Alphard yang dikendarai rombongan delegasi dengan lancar meluncur menuju lokasi pelaksanaan W20 Summit di Hotel Niagara Parapat Kabupaten Simalungun.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)