POPKOT 2022, SMPN 3 Medan Berhasil Meraih 7 Medali Cabang Olahraga Gulat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

POPKOT 2022, SMPN 3 Medan Berhasil Meraih 7 Medali Cabang Olahraga Gulat

Popkot 2022

Bicaranews.com|MEDAN - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Medan sukses boyong 7 medali dalam Pekan olah raga pelajar kota (Popkot) tingkat SMP yang dilaksanakan di Gedung Avent Jalan Air Bersih Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota pada 21 Juni 2022 hingga 23 Juni 2022.

Ke-7 medali tersebut diantaranya 2 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu. Mendali Emas diraih Kristianto dari kelas 54 Kg dan Putri. Untuk Perak berhasil diraih Josepin dari kelas 51 kg dan Perunggu direbut Putra.

Atas prestasi yang diraih para anak didiknya itu,  Sabar Hutagalung sebagai Guru Olah Raga di SMPN 3 Medan berpesan supaya tidak berbesar hati dan menyembongkan diri. Ia juga menyampaikan untuk terus belajar dan berlatih agar meraih prestasi lebih tinggi lagi. 

"Semoga kedepannya anak-anak kita semakin giat berlatih agar dapat meraih prestasi kedepannya semoga anak-anak kita ini dapat berprestasi ditingkat kejuaraan kejuaraan yang lebih tinggi lagi bukan hanya di tingkat Popkot," ucap Sabar Hutagalung sembari menyampaikan ucapan selamat buat peserta peraih mendali.

Sementara itu,  Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMP Negeri 3 Medan Ariffuddin,Spd menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang sudah mengharumkan nama SMPN 3 Medan dengan berhasil membawa pulang 7 medali. 

"Saya bangga pada anak-anak saya yang telah mengharumkan nama SMP Negeri 3 Medan di ajang Pekan Olah Raga Pelajar Kota 2022 yang telah sukses merebut 2 Mendali Emas, 2 Perak , dan 3 Perunggu," ujarnya.

Ariffuddin juga berpesan buat anak anak yang berhasil meraih mendali agar terus berlatih agar kedepannya bisa berprestasi untuk tingkat  yang lebih baik lagi. "Semoga ke depannya anak anak kita bisa mengharumkan nama  baik sekolah SMP Negeri 3 Medan baik di tingkat kota, daerah dan nasional khususnya dibidang olah raga gulat," ungkap Ariffuddin yang baru menjabat Plt Kepala SMPN 3 Medan.(bn) 

Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.