Luar Biasa, SMAN 14 Medan Raih 4 Emas, 4 Perak Pada Popkot 2022 Tingkat SMA

Luar Biasa, SMAN 14 Medan Raih 4 Emas, 4 Perak Pada Popkot 2022 Tingkat SMA

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - SMAN Negeri 14 Jalan Pelajar Timur Gg.Darmo berhasil memboyong 4 Mendali Emas , 4 Perak , 1 Perunggu dalam acara Pekan Olah Raga Pelajar Kota  (POPKOT) 2022 untuk  tingkat SLTA  yang dilaksanakan Senin (23/6/2022) di gedung Avent Jalan Air Bersih Kelurahan Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota.

Dalam partai final cabang olah raga gulat untuk Putra/i tingkat SLTA terjadi All final SMAN 14, 3 Emas di rebut Putra, 1 Emas di rebut Putri, Perunggu di rebut Putra, mendali Emas  yang berhasil diboyong dari kelas  badan 51,63,87 kg, untuk Perunggu di raih dari kelas 74 kg, Untuk Emas putri diraih dari kelas 59 kg.

Dalam hal ini Perwira Ginting Mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Wali kota Medan, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kota Medan, Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Medan yang telah mengadakan POPKOT 2022 sehingga bakat anak anak bisa diuji dalam Pekan Olah Raga Pelajar.

Perwira Ginting juga berterimah kasih Kepada Kepala Sekolah SMAN 14 Medan Eva Fitra,Spd,Msi yang sangat mendukung anak anak didik kita untuk mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Kota (POPKOT) 2022.

Drs. Perwira ginting memberikan ucapan selamat kepada para peraih mendali, semoga anak anak kita jangan berpuas dulu dan berlatih terus dan bisa menjadi juara nantinya di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara, Kepala Sekolah SMAN 14 Eva Fitra, Spd,Msi yang baru menjabat pucuk pimpinan di SMAN 14 ini sangat mendukung kegiatan kegiatan anak anak didik untuk mengembangkan bakatnya terbukti dalam event Pekan Olah Raga Pelajar Kota (POPKOT) berhasil mengondol 4 Emas, 4 Perunggu, 1 Perak.

"Saya merasa bangga dan mengucap Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana anak-anak didik saya berhasil membawa nama harum sekolah, semoga ke depannya anak anak yang berhasil mengondol emas dapat berprestasi ke tingkat nasional," sebutnya. 

Eva juga berpesan kepada anak anak  didik saya untuk giat berlatih agar dikemudian hari bisa mengharumkan nama besar sekolah SMAN 14 baik di tingkat kota, daerah dan nasional, disuatu saat anak anak kita ini bisa  membanggakan orangtua dari bakat yang mereka punya "Sekali lagi selamat buat anak-anak saya yang berhasil merebut emas,perak dan perunggu," ungkap Eva.(bn) 



Pewarta : Hendri

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)