Penutupan Porakel SMAN 14 Medan Berlangsung Meriah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Penutupan Porakel SMAN 14 Medan Berlangsung Meriah

Bicaranews.com|MEDAN - Pekan olah raga antar kelas (PORAKEL) SMAN 14 Medan yang digelar mulai Senin 20 Juni 2022 lalu di Lapangan SMAN 14 Jalan Pelajar Timur Gg.Darmo Medan resmi ditutup, Sabtu (25/6/2022). Penutupan kegiatan PORAKEL SMAN 14 Medan disaksikan Guru, Wali Kelas, Ketua Komite serta para orangtua murid.

Kepala sekolah SMAN 14 Medan Eva Fitra,Spd,Msi saat menutup acara tersebut menyampaikan kegiatan yang berlangsung selama 3 hari itu digelar dalam rangka memper erat tali persaudaraan antar Siswa/i yang ada dilingkungan SMAN 14 Medan dan juga mengembangkan bakat bakat anak anak dibidang Olah Raga.

"Selain itu, dalam Event ini juga diharapkan pada anak anak didik saya untuk dapat mengembangkan bakatnya sehingga nantinya bisa mengharumkan nama sekolah SMAN 14 Medan," sebutnya. 

Penutupan PORAKEL SMAN 14 Medan ditandai dengan pemberi hadiah kepada para juara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada juara akademik di SMAN 14 Medan yang disambut meriah para siswa dan orangtua. 

Daftar Juara PORAKEL 2022 diantaranya, E Sport ( Mobile Legend ) Juara I Kelas X MIPA 4, Juara II Kelas XI MIPA 1, Juara III Kelas XI MIPA 2, Untuk  Volly Putra , Juara I Kelas X MIPA 1, Juara II Kelas X IPS 1, Juara III Kelas XI MIPA 6, Futsal Juara I Kelas XI MIPA 6, Juara II Kelas XI MIPA 4, Juara III Kelas XI MIPA 2.

Untuk Juara Umum dibidang Akademik Juni 2022 diraih Atas Nama Tita Monica Sinaga Kelas  XII IPA, Indah Priyani Kelas XII IPS, Martogi Fitriani Sihotang Kelas XI  IPA dan Naomi Miory Pakpahan Kelas XI IPS.

Hadiah untuk para juara diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 14 Medan Eva Fitra, Spd, Msi, Drs. Salammudin, Arnol Tampubolon, Spd.

Dalam kesempatan ini Drs.Salammudin mengatakan kepada para juara terus tingkatkan prestasi mu nak demi masa depan kalian dan bisa suatu saat menjadi kebanggaan orang tua kalian masing masing, maju terus pantang meyerah

Hal senada juga diungkapkan Ketu Komite SMAN 14 Medan Ir. Jeddi Magapul Simbolon mengatakan saya merasa bangga melihat kemajuan dari SMAN 14 Medan yang lebih maju dari tahun tahun sebelumnya, dan Jeddin berpesan kepada sang juara Akademik dan  Porakel agar terus bergiat belajar dan berlatih demi kemajuan untuk yang akan datang.

Setelah selesai penyerahan hadiah para Orang tua dan Para Siswa/i SMAN 14 Medan  berfoto Sama dengan Kepala Sekolah yang baru beberapa bulan menjabat di SMA 14 Medan Jalan Pelajar Timur Gang Darmo Medan.(bn) 

Pewarta: Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.