177 WBP Rutan Kelas II B Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Vaksinasi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

177 WBP Rutan Kelas II B Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Vaksinasi

Bicaranews.com|Taput - Dukung percepatan penanganan vaksinasi Covid-19,  sebanyak 177 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP)  Rutan Kelas II B Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti vaksinasi Covid-19. 

Kegiatan vaksinasi itu diselenggarakan oleh Polres Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Kamis (3/3/2022) yang dilaksanakan di Aula Rutan Kelas II B Tarutung. 

Kepala Rutan Kelas II B Tarutung, Leonard Silalahi kepada SIB menjelaskan, yang mengikuti vaksinasi yakni, sebanyak 2 orang divaksinasi dosis I, sebanyak 12 divaksinasi Dosis II dan sebanyak 163 orang divaksinasi Dosis III Booster.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, Rutan Kelas II B Tarutung tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini diawali dengan melakukan pendaftaran, skrining oleh tim dari Tim Kesehatan Polres Tapanuli Utara dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin kepada warga binaan, " terangnya  .

Ka Rutan juga menjelaskan, warga binaan yang mengikuti vaksinasi itu merasa senang dan antusias. "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Tapanuli Utara atas kegiatan vaksinasi yang telah dilaksanakan bagi warga binaan pemasyarakatan, " ungkapnya. (t/bn01)

Diberdayakan oleh Blogger.